Kamis, 24 Mei 2012

I'm a blogger now. First story is about.. Failed Internship!

25-05-2012

Diawali oleh acara latihan unit malem malem yg bikin saya males pulang.. terus jadinya numpang nginep di kostan orang. Rencana awal sih latihan buat presentasi tugas akhir. Tapi ya gini deh akhirnya malah akses modem dan buka tab tab baru. Buka e-mail disambut dengan ke hufftnessan dikarenakan kemaren saya mencoba untuk melamar internship ke unilever sama ke ITB lab. tp belom ada notification apa apa.
Pas saya liat  twitter unilever indonesia , katanya sih mau lulus tahap 1 apa engga, pasti ada notification balasan.
Lah saya?

......
Curiga ini email yg dikirim masuk ke spam.. ha he lah..
----------------------------------
anw, ive got the confirmation letter. and it said that im not going in.. huwaaa.. i need some productive work for this 2 moths .. :/
----------------------------------

terus yg innovation lab ITB jg, saya sebenernya tertarik buat ikut yg ituloh.. jd mereka katanya lg ngembangin aplikasi yg e-transportation.. transportation gitu.. major saya sekali kakaa!
kemaren sih rujukannya cuma ngasih CV ke email..
dan .. ya *dang*. nothing happenned after..

terus aja dapet info dari temen ngangklung , anak FTI , yang punya kaktus namanya Cica (cici chaikal).. kalo dia dapet info buat internship di BCG, sama apa ya itu 1 lg lupa tp nawarinnya cuma ke arah managemen ama marketing, BI sih kalo ga salah.. Oke marketing kayaknya itu kayak butuh expert banget, jadi ya saya incer ke BCG. Tapi pas dicoba ke email rujukan .. FAILED TO SEND

ini email saya aja kali ya. dan sayapun  mencari mencari mencari email yg bener sebener benernya itu yg mana sih. terus saya malah menemukan nama orang tersebut di salah satu blog roll teman saya..
dan ternyata banyak teman dari teman saya yang juga teman saya yang pada bikin. dan bagus. dan menarik. dan bercerita. dan bikin uwow.




tertarik.. walhasil dicoba deh klik buat blog.. and tadaa...

Hello from for me..
mencoba belajar untuk membuat blog yang baik.
tapi sebenarnya mungkin ini bakal jadi diary yg ceritanya cuma cerita kehidupan yang normal dan tidak menarik untuk dibaca. Tapi menjadi suatu tempat menarik bagi penulisnya untuk menceritakan apapun yang terjadi di kehidupannya. Tanpa memperdulikan ada orang yang mau membaca atau tidak.
Ya apa kate lu deh bang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar